Sewa Mobil Matic Bali Honda Mobilio

Sewa Mobil Matic Bali Honda Mobilio

Harga sewa mobil matic Bali Honda Mobilio :

2 – 3 hari : Rp. 400.000 / 24 Jam

3 hari : Rp. 350.000 / 24 Jam

Honda Mobilio memiliki tinggi yang paling rendah dibandingkan dengan kompetitornya, namun ternyata kabin Honda Mobilio paling lega dibandingkan dengan MPV sekelasnya. Anda pasti akan menyukai bagaimana Honda memaksimalkan desain kendaraan untuk memberikan kabin yang lega tanpa harus memberikan kesan besar pada bagian eksterior. Hal ini akan menjadikan perjalanan bersama keluarga anda menjadi lebih menyenangkan saat anda sewa mobil matic bali honda mobilio.

Honda Mobilio memiliki handling yang sangat baik, meskipun menggunakan EPS yang mengurangi feeling mengemudi, body roll dan feedback setir yang diberikan mobil ini masih lebih baik dibandingkan dengan mobil-mobil sekelasnya. Honda memang mampu menghadirkan driving experince yang baik untuk penggunanya. Sewa mobil matic Bali Honda Mobilio memiliki mesin 1.500 cc yang bertenaga 118 Hp. Mesin ini merupakan mesin 1.500 cc terbaru dari Honda yang digunakan pada Honda City generasi 2014 dan akan digunakan juga pada Honda Jazz.

Bagasi mobil ini bisa dibilang yang paling luas di kelasnya, bahkan melebihi Kijang Innova sekalipun. Sehingga anda dapat dengan mudah membawa barang bawaan anda saat sewa mobil matic di Bali. Membawa koper, peralatan selam, makanan dll akan menjadi mudah dan lega saat pergi bersama keluarga anda.