Rental Mobil Matic Bali Avanza

grand-new-avanza_20150811_173525

Mobil jenis avanza sangat populer di Indonesia, sejak tahun 2006 sampai dengan sekarang, penjualan jenis mobil ini paling tinggi dan paling diminati di Indonesia, sampai ada jargon bahwa mobil yang paling sulit disalip adalah avanza, sudah disalip masih ada lagi di depan 🙂

Dengan trend ini, kami menghadirkan jasa sewa mobil avanza matic di Bali, sehingga bagi anda yang terbiasa menggunakan avanza dan menyukai jenis mobil ini dapat dengan leluasa menggunakannya untuk berlibur bersama keluarga Anda.

Dengan jumlah penumpang mencapai 6-8 orang termasuk supir, sangat cocok untuk berlibur bersama rombongan atau keluarga. Anda dapat menghemat pengeluaran anda untuk urusan transportasi. Pemilihan jenis avanza matic sangat cocok untuk pemakaian selama di Bali yang dewasa ini sering terjadi kemacetan karena tingginya jumlah kendaraan.

Rental mobil matic Bali

Kami senantiasa melakukan pengecekan dan perawatan mobil avanza matic kami agar senantiasa prima dalam melayani kebutuhan konsumen agar tidak terjadi masalah saat anda menggunakannya selama berlibur di Bali.

Jenis mobil avanza matic sangat diminati dan merupakan best seller di rental mobil matic Bali kami, sehingga jika anda ingin menyewanya, harap menghubungi kami paling lambat 2 minggu sebelum kedatangan Anda di Bali, dan jika mobil tersedia harap membayar down payment untuk booking, DP ini bukan merupakan biaya tambahan, dan akan dikurangkan dari total biaya pada saat pelunasan sewa mobil matic Bali.

Jasa sewa mobil avanza matic Bali kami memberikan harga termurah khusus untuk lepas kunci. Harga sewa mobil avanza matic Bali per hari adalah sebagai berikut :
Pemakaian 2-3 hari Rp. 350.000 / 24 Jam
Pemakaian di atas 3 hari Rp. 300.000 / 24 Jam.