Sewa Mobil Calya Matic di Bali

sewa mobil calya matic di Bali

Sewa Mobil Calya Matic di Bali

Tahun 2016 ini muncul varian kendaraan baru dari Toyota dan Daihatsu. Duet maut yang sebelumnya sangat sukses dengan avanza-xenia dilanjutkan dengan rush-terios, agya-ayla dan kini diteruskan dengan calya-sigra. Sebagai Rental Mobil yang berusaha meningkatkan pelayanan kami maka kami menghadirkan sewa mobil calya matic di Bali.

Mobil varian 3 baris ini dibekali mesin 1200cc, desain kabin mobil cukup baik sehingga bisa dikendarai maksimal 8 penumpang dewasa. Sewa mobil calya matic di Bali sangat cocok untuk berwisata di Bali jika jumlah rombongan anda mencapai lebih dari 5 orang sehingga perlu kendaraan yang cukup nyaman. Mau merasakan sensasi berkendara sewa mobil calya matic di Bali, segera hubungi kami dan saat kendaraan tersedia anda bisa langsung menyewanya.

Menyenangkan… tentu itu yang akan ada di hati semua orang yang ingin berwisata ke Bali. Bagaimana agar perjalanan anda lebih menyenangkan tentu salah satu faktor penentunya ada di transportasi. Dengan kemudahan transport maka anda bisa menuju berbagai tempat wisata dengan cepat dan nyaman. Salah satu solusinya adalah dengan sewa mobil calya matic di Bali. Harga terjangkau, mobil baru dan nyaman sehingga anda bisa senang berwisata di Bali. Tentu dengan pengeluaran bahan bakar yang irit pula.

Saat anda berwisata di daerah Pantai Sanur menggunakan jasa sewa mobil matic Bali, jangan lupa untuk mencicipi kuliner terkenal di daerah Sanur, namanya warung Mak Beng. Warung ini menyajikan menu ikan goreng dan sup ikan segar. Ikan gorengnya disajikan dengan sambal khas mak beng yang rasanya pedas mantap. Warung ini ramai dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara dan sudah banyak sekali artis yang mampir kuliner di daerah ini.