Sewa Mobil Matic di Bali Suzuki Ertiga Murah

Sewa Mobil Matic di Bali Suzuki Ertiga Murah

Sewa Mobil Matic di Bali Suzuki Ertiga Murah

Solusi transportasi anda selama di Bali kami menawarkan jasa sewa mobil matic di Bali suzuki ertiga harga murah. Mulai dari Rp. 325.000 per 24 jam untuk pemakaian lebih dari 3 hari anda dapat memakai mobil kami berkeliling pulau Bali. Dengan sewa mobil matic di Bali maka anda dapat dengan mudah mengatur jadwal perjalanan anda selama berlibur di Bali. Kapasitas lega sampai dengan 8 orang termasuk supir akan membuat perjalanan bersama keluarga menjadi lebih mengasyikkan.

Armada mobil best seller produk Suzuki ini mengusung dapur pacu 1.400cc sehingga lincah untuk berakselerasi meskipun diisi penumpang penuh. AC yang dingin dan tersedia di depan dan di tengah membuat perjalanan menjadi lebih nyaman.

Jalan-jalan ke Lovina akan lebih mudah jika anda sewa mobil matic di Bali, anda tinggal berangkat jam 3 pagi tanpa memikirkan transportasi lagi, tinggal berangkat dan bisa menikmati pemandangan matahari terbit diiringi ikan lumba-lumba yang berenang meliuk asyik di pantai lovina yang tenang dan dilanjutkan dengan snorkeling melihat terumbu karang dan ikan-ikan laut yang indah tentu akan membuat pengalaman yang tak terlupakan selama di Bali.

Jasa sewa mobil matic di Bali kami memiliki beberapa unit armada yang dapat anda sewa, silahkan menghubungi kami dan menginformasikan jadwal kedatangan dan lama anda rental mobil matic di Bali dan kami akan mengecek ketersdiaan armada. Mohon diperhatikan harga dapat berubah saat memasuki high seasson karena permintaan yang sangat tinggi.