Rental Mobil Matic di Bali Honda Jazz

Rental Mobil Matic di Bali Honda Jazz

Rental Mobil Matic di Bali Honda Jazz

Salah satu varian dalam Rental Mobil Matic di Bali Honda Jazz kami yang cukup menjadi primadona. Memiliki desain yang baik Honda Jazz membuat pengendara tampil istimewa. Tentu dengan handling yang baik dalam mengemudi menjadikan honda jazz nyaman dikendarai di berbagai lokasi. Jumlah armada honda jazz kami sangat terbatas jadi jika anda berniat menyewa mobil ini sebaiknya booking beberapa minggu sebelumnya.

Mobil 2 baris dengan kapasitas silinder 1500cc ini dapat menampung maksimal 5 orang dewasa termasuk supir. Kabin yang lega, bagasi yang cukup lega membuat perjalanan anda menjadi lebih nyaman. Dapatkan harga Rental Mobil Matic di Bali Honda Jazz mulai dari Rp. 350.000 / 24 jam. Harga dapat berubah sewaktu-waktu terutama saat high season di mana permintaan mobil sangat tinggi.

Kami senantiasa merawat armada kami untuk memastikan kendaraan kami sehat saat dikendarai sehingga anda merasa nyaman mempercayakan jasa transportasi anda selama di Bali. Kepuasan konsumen menjadi prioritas kami dalam menjalankan bisnis transportasi. Rental Mobil Matic di Bali Honda Jazz akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kami kepada Anda.

Gudang kami berlokasi di area dekat bandara Ngurah Rai, sehingga kami memberikan layanan antar jemput kendaraan di aiport. Anda cukup menginformasikan jadwal keberangkatan kami dan kami akan mengantarkan honda jazz saat anda tiba di Bali.