Sewa Mobil Matic di Bali Suzuki Splash

Sewa Mobil Matic di Bali Suzuki Splash

Kami menyediakan jasa sewa mobil matic di bali suzuki splash dengan harga sebagai berikut :

2 – 3 hari Rp. 275.000 / 24 Jam

3 hari Rp. 250.000 / 24 Jam

Suzuki Splash memiliki desain body yang menarik dengan silinder 1200cc menjadikan kendaraan ini lincah dan sangat irit. Dengan kapasitas penumpang sampai dengan 5 orang dewasa termasuk supir maka kendaraan ini cocok untuk bepergian bersama keluarga kecil / teman-teman anda. Menggunakan jasa sewa mobil matic di Bali suzuki splash tanpa supir atau lepas kunci tentu akan membuat transportasi anda selama di Bali menjadi mudah, anda bisa pergi ke manapun untuk berwisata di pulau Bali.

Melihat atraksi lumba-lumba di pantai lovina saat matahari terbit tentu sangat menarik. Karena lokasinya yang terletak di wilayah utara Bali maka tentu akan diperlukan waktu tempuh sekitar 2-3 jam untuk mencapainya. Cara paling mudah adalah dengan Sewa Mobil Matic di Bali Suzuki Splash. Anda bersama rombongan bisa berangkat dari hotel jam 02.30 s/d 03.00 dini hari. Dengan bantuan GPS google maps tentu anda dapat dengan mudah menemukan jalurnya. Perjalanan akan sangat lancar karena di dini hari tentu bebas macet. Sampai di pantai lovina sekitar 05.30 dan anda bisa menyewa perahu di sana untuk melihat lumba-lumba di tengah laut.

Setelah melihat lumba-lumba, anda bisa snorkeling di pantai lovina. Pantai ini dangkal, dihiasi dengan terumbu karang yang cantik dan berbagai ikan laut warna-warni. Sungguh akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Jika menggunakan paket tour, tentu sangatlah mudah, tetapi bagi wisatawan yang benar-benar ingin memangkas pengeluaran tentu solusi transportasi di sana bisa dengan sewa mobil matic di Bali.

Tunggu apa lagi, percayakan solusi transportasi anda selama di Bali bersama kami.