Promo Sewa Mobil Matic Bali Proton Exora Rp. 250.000 / hari

Promo Sewa Mobil Matic Bali Proton Exora

Promo Sewa Mobil Matic Bali Proton Exora

Kami menghadirkan kendaraan 3 baris dengan harga promo. Nikmati harga hemat Promo Sewa Mobil Matic Bali Proton Exora kapasitas 8 orang dewasa dengan harga sangat terjangkau hanya Rp. 250.000 / hari untuk pemesanan minimal 3 hari dan Rp. 300.000 / hari untuk pemesanan 2-3 hari.

Mobil Proton Exora dengan desain body yang besar seperti innova memberikan kenyamanan dengan ruangan kabin yang lega untuk menampung sampai dengan 8 orang dewasa termasuk supir. Mesin dengan kapasitas 1.600cc ini memiliki tenaga yang baik tapi cukup irit dibandingkan mobil dengan body yang sama besarnya.

Rasakan kenyamanan berkendara seperti Innova dengan harga paling hemat bahkan lebih murah dari sewa avanza. Promo Sewa Mobil Matic Bali Proton Exora ini terbatas unitnya sehingga pemesan yang melakukan booking terlebih dahulu yang kami prioritaskan. Harga yang ditawarkan bahkan setara dengan mobil 2 baris kapasitas penumpang 5 orang. Sungguh pilihan yang menarik untuk berwisata bersama keluarga besar Anda.

Interior yang lega, AC yang dingin dan tenaga mesin yang dapat diandalkan menjadi unggulan dalam Promo Sewa Mobil Matic Bali Proton Exora. Perjalanan berwisata ke daerah pegunungan seperti bedugul tentu akan lebih mudah dilalui.

Booking mobil di Rental mobil matic Bali kami sangatlah mudah. Anda tinggal menghubungi nomor yang tertera di samping website ini dan informasikan kepada kami jadwal keberangkatan anda dan lama sewa di Bali, kami akan menginformasikan biaya sewa per hari dan jika anda setuju anda cukup membayar down payment dan mobil akan kami antarkan di bandara saat anda tiba di pulau Bali.