Sewa Mobil Matic Bali Toyota Yaris Lepas Kunci

sewa mobil matic bali

Sewa mobil matic bali Toyota Yaris

Kami melayani jasa sewa mobil matic bali Toyota Yaris. Mobil city car jenis ini cocok bagi petualang muda yang ingin tampil sporty. Kapasitas penumpang maksimal 5 orang sehingga jika anda bepergian bersama group anda antara 2-5 orang, maka rental mobil matic toyota yaris ini bisa menjadi alternartif pilihan anda.

Dengan body compact yang kecil, sewa mobil matic di bapi toyota yaris tentu akan memudahkan anda dalam berkendara dan tidak merepotkan saat parkir. Bagasi juga cukup lega sehingga bisa menaruh barang-barang bawaan anda dengan mudah seperti koper, backpack ataupun tas besar. Berbekal mesin 1300cc maka menjadikan mobil ini memiliki tenaga dan akselerasi yang baik untuk melibas jalanan di Bali dengan bahan bakar yang cukup irit. Perjalanan akan menjadi lebih enak dan nyaman dilengkapi dengan AC yang dingin.

Harga sewa mobil matic murah Bali Toyota Yaris lepas kunci kami sewakan dengan harga Rp. 350.000 (2-3 hari) dan Rp. 300.000 (>3 hari) saat low season dan harga akan menyesuaikan saat high season seperti libur lebaran, natal dan libur nasional lainnya.

Jika anda berminat melakukan rental mobil matic bali di kami silahkan menghubungi kami melalui telepon dan whatsapp yang tertera di samping dan informasikan jadwal keberangkatan anda dan lama sewa selama di bali untuk kami lakukan pengecekan ketersediaan unit pada saat anda di Bali. Gratis antar dan jemput kendaraan di bandara ngurah rai.