Sewa Mobil Matic Bali Agya / Ayla

 Sewa Mobil Matic Bali Agya

Sewa Mobil Matic Bali Agya / Ayla

Permintaan akan mobil matic berjenis mobil kecil sangat tinggi karena itu kami menghadirkan jasa sewa mobil matic Bali Agya dan Ayla. Mobil dengan kapasitas penumpang max 5 orang termasuk driver ini banyak diminati karena ukurannya yang compact serta bahan bakarnya yang irit.

Sewa mobil matic bali agya ini sangat laris manis. Karena banyak orang bepergian ke Bali dalam keluarga kecil atau honeymoon dengan jumlah 2-4 orang tentu akan lebih memilih menyewa jenis mobil kecil ini.

Sewa Mobil Matic di Bali untuk berwisata bersama keluarga tentu membuat wisata anda jadi menyenangkan. Anda mudah bepergian ke mana saja di seluruh wisata pulau Bali sehingga lebih bebas dalam mengatur waktu bersama keluarga.

Dengan kapasitas silinder 1000cc menjadikan sewa mobil matic bali agya dan ayla sangat irit, tak perlu khawatir dengan bahan bakar karena konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 15 km per liter tergantung kondisi lalu lintas.

Mobil Agya / Ayla sangat laris di pasaran Indonesia sehingga banyak yang sudah terbiasa menggunakan mobil ini. Jadi jika anda biasa menggunakan jenis mobil ini, anda cocok rental mobil matic bali agya.

Harga Sewa Mobil matic Bali Agya juga sangat terjangkau.

2-3 hari Rp. 250.000 / 24 Jam

> 3 hari Rp. 225.000 / 24 Jam

Harga bisa berubah saat high season