Sewa Mobil Matic Bali Honda Brio

sewa mobil matic bali honda brio

Sewa Mobil Matic Bali Honda Brio

Kami menyediakan jasa sewa mobil matic bali honda brio dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 275.000/24 Jam untuk penggunaan lebih dari 3 hari. Mobil pesaing dari Agya / Ayla ini memiliki desain yang lebih sporty dan terkesan anak muda. Honda memberikan driving experience yang lebih baik dibandingkan dengan kendaraan lainnya sehingga anda bisa nyaman sekali saat berkendara.

Dibekali dengan mesin 1200cc menjadikan honda brio sangat irit sehingga laris di sewa mobil matic bali. Mobil compact ini asyik digunakan berkendara selama berwisata di pulau Bali. Perjalanan menuju wisata di Bali di wilayah pemandangan alam yang indah seperti Ubud tentu akan menjadi menyenangkan karena anda bisa mengatur rute tempuhnya. Bisa mampir ke bedugul dan lain sebagainya.

Harga sewa mobil matic bali honda brio yang mulai dari Rp. 275.000 / 24 Jam atau setara dengan Rp. 11.458 per jam. Bahan bakarnya pun sangat irit, bisa mencapai 15 km per liter untuk dalam kota dengan kondisi jalanan ramai tentu akan membuat pengeluaran anda di bidang transport menjadi lebih hemat. Dengan body yang lebih keren dibanding pesaingnya, anda akan merasa menggunakan mobil pribadi di Bali.

Garuda Wisnu Kencana

gwk

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana adalah sebuah taman wisata di sebelah selatan pulau Bali yang rencananya akan didirikan sebuah landmark atau maskot Bali yaitu berupa patung berukuran raksasa berupa Dewa Wisnu yang sedang menunggangi Garuda dengan total tinggi 120 meter. Untuk mencapai daerah wisata ini transportasi yang mudah adalah dengan menggunakan jasa Sewa Mobil Matic Bali Honda Brio yang bisa anda pesan di Kami.